Tokoh Pemuda Papua Dukung TNI-Polri Jaga Kamtibmas hingga ke Kampung-Kampung

Andi Mohammad Ikhbal ยท Sabtu, 27 Maret 2021 - 22:32:00 WIT
Tokoh Pemuda Papua Dukung TNI-Polri Jaga Kamtibmas hingga ke Kampung-Kampung
Tokoh pemuda Papua Heskia Hubi saat bertemu dengan personel Binmas Noken Polri di kediamannya pribadinya di Jayawijaya, Papua, Sabtu (27/3/2021). (Foto: Istimewa)

WAMENA, iNews.id - Tokoh pemuda Papua menyampaikan dukungan kepada TNI-Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Kehadiran TNI-Polri termasuk lewat Binmas Noken Polri hingga ke kampung-kampung membuat masyarakat merasa aman.

Hal ini disampaikan tokoh pemuda Papua, Heskia Hubi saat bertemu dengan personel Binmas Noken Polri di kediamannya pribadinya di Jayawijaya, Papua, Sabtu (27/3/2021). Kegiatan rutin Pembinaan Masyarakat (Binmas) Noken Polri itu digelar untuk menjaga kamtibmas di Papua.

"Para pemuda sangat mendukung TNI/Polri dalam keamanan dan juga dalam hal apa pun karena Polri sangat perhatian ke masyarakat. Dalam hal ini, Binmas Noken sangat baik dalam pelayanan karena sampai ke kampung-kampung, seperti kampung kami. Dengan adanya Polri, kami sebagai masyarakat merasa aman," kata Heskia Hubi.

Tokoh pemuda Papua tersebut dikunjungj oleh personel Binmas Noken yang dipimpin oleh AKP Harbani Paruki serta dua personel lainnya.

Heskia Hubi mengatakan, pemuda Jayawijaya Papua juga mendukung pembangunan di Papua. Para pemuda sangat menyadari, pembanguna tersebut sangat penting dan harus dilanjutkan demi kemajuan bangsa.

"Kami para pemuda sangat mendukung pembangunan di wilayah Papua karena sangat penting untuk masyarakat. Pembangunan harus tetap dilanjutkan kaena dengan pembangunan lah masyarakat bisa merasakan kepedulian pemerintah kepada kami," kata Heskia.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2