Tragis, Remaja 15 Tahun di Jayapura Tewas Jatuh dari Jembatan Youtefa

Donald Karouw ยท Jumat, 27 Mei 2022 - 20:38:00 WIT
Tragis, Remaja 15 Tahun di Jayapura Tewas Jatuh dari Jembatan Youtefa
Polisi saat berada di Jembatan Youtefa menyelidiki kejadian remaja tewas terjatuh. (Foto: Humas Polri)

JAYAPURA, iNews.id - Nasib tragis dialami remaja Andreas Rumbiak (15) warga Kota Jayapura, Papua. Dia tewas usai terjatuh dari Jembatan Youtefa, Distrik Jayapura Selatan, Kamis (26/5) dini hari.

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Hendrik Seru mengatakan, berdasarkan keterangan saksi Afano (25) saat itu dia sedang berada di ujung Jembatan pukul 02.30 WIT. Tiba-tiba dia mendengar suara seperti ada orang yang terjatuh.

“Korban meninggal dunia lantaran mengalami luka berat di bagian kepala dan beberapa organ tubuh,” ujarnya, Jumat (27/5/2022).

Kemudian ada dua orang yang sebelumnya duduk di Jembatan Youtefa datang berboncengan sambil mengatakan temannya terjatuh. Kemudian saksi membuka portal dan mempersilakan mereka masuk.

"Sekitar tiga menit kemudian, kedua orang tersebut keluar sambil berboncengan tiga di motor dengan korban posisi duduk di tengah dan mengeluarkan darah di bagian mulut, “ucapnya.

Polisi mendapat informasi kejadian orang jatuh di Jembatan Youtefa pukul 03.10 WIT. Kemudian anggota piket mendatangi lokasi, namun korban sudah tidak ada di TKP dan mencari beberapa keterangan saksi.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: