450 Prajurit Yonif Raider Diberangkatkan ke Papua, Ini Arahan Pangkostrad Letjen Maruli

Kurnia Illahi ยท Jumat, 12 Agustus 2022 - 15:13:00 WIT
450 Prajurit Yonif Raider Diberangkatkan ke Papua, Ini Arahan Pangkostrad Letjen Maruli
Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak memberikan pengarahan kepada 450 prajurit yang akan ditugaskan ke Papua di Pelabuhan Pelni, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (11/8/2022). (Foto: Dok. TNI).

JAYAPURA, iNews.id - Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak memberikan pengarahan kepada 450 prajurit yang akan ditugaskan ke Papua. Pengarahan tersebut disampaikan dalam upacara pemberangkatan di Pelabuhan Pelni, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (11/8/2022).

Upacara dipimpin oleh Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Dalam pengarahaannya, Pangkostrad menyampaikan tugas operasi yang akan diemban oleh Yonif Raider 303 Kostrad merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh Negara. Dia berharap, prajurit melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Laksanakan tugas yang dipercayakan Negara kepada prajurit Yonif Raider 303 Kostrad ini dengan ikhlas dan jangan lupa dengan tugas pokok di tempat penugasan nanti," ujar Maruli dikutip dari laman TNI, Jumat (12/8/2022).

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: