Aktivitas Masyarakat di Pasar dan Puskesmas Ilaga Kabupaten Puncak Kembali Normal

Andi Mohammad Ikhbal ยท Kamis, 29 April 2021 - 18:48:00 WIT
Aktivitas Masyarakat di Pasar dan Puskesmas Ilaga Kabupaten Puncak Kembali Normal
Kondisi di Bandara Ilaga Puncak terpantau normal. Aktivitas masyarakat di pasar dan puskesmas juga sudah kembali normal. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Pascakontak tembak pasukan gabungan TNI-Polri dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), situasi di Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Provinsi Papua, kembali normal. Satuan Tugas (Satgas) Operasi Nemangkawi sudah menguasai wilayah ini.

Personel Humas dan Binmas Noken Ops Nemangkawi masih terus memantau kondisi di Distrik Ilaga. Personel Satgas Binmas Noken Distrik Ilaga Kabupaten Puncak yang turun langsung memantau Iptu Yonias didampingi personel Satgas Humas, AKBP Arief Fajar Satria dan Brigpol Akram.

"Pukul 10.00 hingga 10.30 WIT, personel Humas dan Binmas Noken telah sampai di Pasar Ilaga dan langsung memantau aktivitas masyarakat di Pasar Ilaga dan Puskesmas Distrik Ilaga Kabupaten Puncak. Tim juga mengunjungi beberapa masyarakat," kata Humas dan Binmas Noken Ops Nemangkawi dalam keterangan resminya, Kamis (29/4/2021).

Untuk memastikan kondisi di Distrik Ilaga, personel Humas dan Binmas Noken Ops Nemangkawi juga berdialog langsung dengan Kepala Distrik Ilaga Nius Tabuni. Nius menyampaikan aktivitas masyarakat di pasar dan puskesmas di Ilaga tetap aman dan kondusif.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2