Cium Aroma Tak Sedap, Pemilik Kos di Jayapura Temukan Keponakan Sudah Meninggal

Donald Karouw · Jumat, 15 Juli 2022 - 20:57:00 WIT
Cium Aroma Tak Sedap, Pemilik Kos di Jayapura Temukan Keponakan Sudah Meninggal
Petugas saat mengevakuasi penemuan mayat dalam kamar kos di Distrik Heram, Kota Jayapura, Papua. (Foto : Humas Polda Papua)

JAYAPURA, iNews.id - Sesosok mayat pria ditemukan dalam kamar kos di Gang Es Batik Perumnas III Waena Distrik Heram, Kota Jayapura, Papua, Kamis (14/7/2022). Identitasnya diketahui bernama Natalis Sorabut (39).

Kapolsek Heram AKP Frangky Rumbiak mengatakan, anggota yang menerima infomasi langsung mendatangi TKP dipimpin Kanit Reskrim Ipda M Roestam. Dari kondisi korban, diduga sudah meninggal lebih dari 1×24 jam.

"Saat ditemukan dalam keadaan sudah mengeluarkan aroma tidak sedap dari dalam kamar kos," ujarnya, Jumat (15/7/2022).

Seusai olah TKP, petugas mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk kepentingan visum. Dari pemilik kos bernama Silas, korban merupakan keponakannya yang diketahui memiliki riwayat sakit asma.

"Saksi terakhir melihatnya saat makan bersama di rumah saksi pada Senin sore. Sejak itu saksi tidak pernah melihatnya lagi,” katanya.

Penemuan mayat ini berawal saat saksi hendak mencari korban di kamarnya dan mencium aroma tidak sedap. Ketika membuka pintu, saksi menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dalam posisi telentang.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: