Ditanya soal Mas Kawin, Pria di Jayapura Aniaya Pasangan hingga Memar

Donald Karouw · Jumat, 20 Mei 2022 - 22:51:00 WIT
Ditanya soal Mas Kawin, Pria di Jayapura Aniaya Pasangan hingga Memar
Pria berinisial SN yang menganiaya pasangannya saat diserahkan petugas Polresta Jayapura Kota kepada Jaksa. (Foto: Humas Polri)

JAYAPURA, iNews.id - Pria berinisial SN (42) harus berurusan dengan hukum. Dia diserahkan petugas Polresta Jayapura ke Kejaksaan menyusul berkas perkara penganiayaan yang menjeratnya telah lengkap.

Selain berkas yang telah dinyatakan lengkap (P21), polisi juga menyerahkan tersangka kepada Kejaksaan, Jumat (20/5/2022).

Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota AKP Handry M Bawiling mengatakan, tersangka SN menganiaya korban berinisial RK (20) yang merupakan pasangannya yang sudah memiliki ikatan nikah secara agama.

Dia menganiaya korban dalam kondisi dipengaruhi minuman keras. Sebelum penganiayaan, ibu korban sempat menanyakan kepada tersangka terkait mas kawin.

“Tindak pidana penganiayaan ini dilakukan SN dalam rumahnya di Kompleks RSUD Dok II Jayapura Distrik Jayapura Utara,” ujarnya, Jumat (20/5/2022).

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka memar di bagian kepala serta rasa sakit pada rusuk kiri karena dipukul pelaku menggunakan tangan dan kaki.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: