Geger Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Busana di Semak-Semak, Diduga Diperkosa

Edy Siswanto ยท Selasa, 18 Januari 2022 - 18:34:00 WIT
Geger Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Busana di Semak-Semak, Diduga Diperkosa
Ilustrasi Geger Perempuan Ditemukan Tewas di Semak-Semak Tanpa Busana, Diduga Diperkosa(Foto: Ist)

JAYAPURA, iNews.id - Warga Kota Jayapura digegerkan dengan penemuan jenazah perempuan di sekitar lokasi Jembatan Kemiri Kilo 9 Distrik Abepura Jayapura, Selasa (18/1/2022). Jenazah yang diketahui berinisial NJ (56) ditemukan warga dalam kondisi tanpa busana disemak-semak.

Korban diketahui adalah pedagang di Pasar Youtefa Abepura. Setiap dini hari berdasar keterangan keluarga, korban dari rumahnya di Kilo 9 menuju ke Pasar Youtefa melalui jalan tersebut untuk berjualan.

Diketahui, jika dua unit handphone dan perhiasan milik korban diduga digondol pelaku, sementara motor korban berjenis metic ditemukan tidak jauh dari tempat jenazah ditemukan.

Aparat kepolisian Polsek Abepura bersama Polsek Muara Tami dan Kota Jayapura bergegas melakukan olah TKP kasus ini. Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Sementara, puluhan mayarakat  menggeruduk Kantor Polsek Abepura menuntut penangkapan pelaku. 

"Kami mengutuk perbuatan biadab yang telah dilakukan, kami meminta pihak polisi mengawal kasus ini dan menangkap secepat-cepatnya untuk ditangkap," kata Ketua Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Yusran Yunus.

Pihaknya juga meminta masyarakat menahan diri, dan menyerahkan pengungkapan kasus ini kepada pihak Kepolisian. 

"Kami minta masyarakat menahan diri dan menyerahkan kasus ini kepada pihak Kepolisian. Jenazah saat ini sudah di Rumah Sakit Bhayangkara, semoga segera ditangani sehingga bisa dimakamkan secepatnya," ucapnya.

Permintaan pengusutan kasus keji ini juga disampaikan pihak keluarga dan kerukunan keluarga Bone dan Sulawesi Selatan pada aksi ini.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: