Kapolres Jayawijaya Lepas Wakapolres dan Kukuhkan Kapolsek Kawasan Bandara Wamena

Andi Mohammad Ikhbal ยท Sabtu, 28 Agustus 2021 - 14:30:00 WIT
Kapolres Jayawijaya Lepas Wakapolres dan Kukuhkan Kapolsek Kawasan Bandara Wamena
Pengukuhan Kapolsek Kawasan Bandara Wamena dan sertijab Wakapolres Jayawijaya. (Foto: Polda Papua)

WAMENA, iNews.id - Kapolres Jayawijaya AKBP Muhammad Safei memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Wakapolres. Selain itu juga mengukuhan jabatan Kapolsek Kawasan Bandara Wamena di Kanopi Polres Jayawijaya, Sabtu (28/8/2021) siang.

Kompol Ridwan yang sebelumnya menjabat Wakapolres Jayawijaya akan melaksanakan tugas baru sebagai Kapolres Puncak Jaya. Sementara Kapolsek Kawasan Bandara Wamena dijabat Ipda Andrian Fatti Selano Kabarek.

“Saya dan anggota Polres Jayawijaya ucapkan terima kasih kepada Kompol Ridwan sudah melakukan banyak hal positif demi kemajuan Polres. Saya mengucapkan terima kasih dan sukses dalam jabatan baru sebagai Kapolres Puncak Jaya,” ujar Safeiz Sabtu (28/8/2021).

Kapolres melanjutkan, kepada Kapolsek Kawasan Bandara yang baru Ipda Andrian Fatti Selano Kabarek agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya. Bisa segera menyesuaikan dengan tempat baru, baik dengan personel maupun rutinitas pekerjaan di wilayah Bandara Wamena

“Kita semua masih berada di situasi pandemi Covid-19, saya berharap kita tetap menjaga kesehatan tubuh, pikiran dan menerapkan protokol kesehatan dilingkungan kerja dan rumah masing-masing," ucapnya.

Editor : Donald Karouw

Bagikan Artikel: