Kronologi Paman Tewas Ditombak Keponakan, Tepat Mengenai Perut

Chanry Andrew Suripatty · Jumat, 22 April 2022 - 18:41:00 WIT
Kronologi Paman Tewas Ditombak Keponakan, Tepat Mengenai Perut
Ilustrasi, Seorang pemuda bernama Marthen Marani (25) tega membunuh pamannya menggunakan tombak di Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (22/4/2022). (Foto: Istimewa).

SORONG, iNews.id - Seorang pemuda bernama Marthen Marani (25) tega membunuh pamannya menggunakan tombak di Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (22/4/2022). Korban terluka parah pada bagian perut.

Kapolsek Sorong Barat Iptu Danny Rizal menjelaskan kronologi kejadian berawal adanya perkelahian antara Marthen Marani dengan adiknya, yakni Kinoi Marani. 

Melihat kejadian itu, korban berinisial EW yang merupakan paman pelaku kemudian datang untuk melerai perkelahian kakak adik tersebut.

Saat itu Marthen Marani tidak terima di tegur oleh pamannya kemudian pulang ke rumah mengambil tombak yang biasa digunakan untuk berburu babi. Tanpa ragu tombak tersebut diarahkan ke perut korban.

"Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS) Maleo Sorong, Kampung Baru, Kota Sorong, namun nyawanya tidak bisa tertolong karena kehabisan darah di tempat kejadian," ujar Danny di Sorong, Papua Barat, Jumat (22/4/2022). 

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: