Obaja Nang, Kepala Kampung Korban Penembakan KKB di Yahukimo Dievakuasi ke Jayapura

Antara · Sabtu, 26 Juni 2021 - 22:09:00 WIT
Obaja Nang, Kepala Kampung Korban Penembakan KKB di Yahukimo Dievakuasi ke Jayapura
Kepala Kampung Bingki, Distrik Seradala, Kabupaten Yahukimo, Obaja Nang, yang menjadi korban penembakan KKB dievakuasi ke Jayapura, Sabtu (26/6/2021). (Foto: Humas Polda Papua) 

JAYAPURA, iNews.id - Kepala Kampung Bingki, Distrik Seradala, Kabupaten Yahukimo, Obaja Nang, yang menjadi korban penembakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), dievakuasi ke Jayapura, Sabtu (26/6/2021). Obaja membutuhkan perawatan intensif atas luka tembak yang dialaminya.

"Korban Obaja Nang yang sebelumnya dilaporkan meninggal akibat luka tembak yang dialaminya, sudah dievakuasi ke Jayapura, Sabtu ini dan saat ini ditangani paramedis di RS Bhayangkara," kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Kamal di Jayapura.

Ahmad Kamal mengatakan, kondisi Obaja yang mengalami luka tembak di bagian paha dilaporkan stabil. Obaja masih dirawat di RS Bhayangkara Polda Papua.

Sementara empat warga sipil yang bekerja membangun rumah warga dianiaya KKB hingga tewas, Kamis (24/6/2021). Tiga dari empat korban yang dianiaya kelompok pimpinan Tendius Gwijangge di Kampung Bingki, dievakuasi ke Merauke untuk dimakamkan, Sabtu (26/6/2021).

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2