Pembunuh Suami Istri Babinsa dan Bidan di Yalimo Ditangkap, Pelaku Ternyata Anggota KKB

Kurnia Illahi · Sabtu, 30 April 2022 - 14:48:00 WIT
Pembunuh Suami Istri Babinsa dan Bidan di Yalimo Ditangkap, Pelaku Ternyata Anggota KKB
Pasukan gabungan TNI Polri saat menyelamatkan anak Sertu Eko yang gugur ditembak KKB di Kabupaten Yalimo, Papua. (Foto: iNews/Omega Batkorumbawa)

JAYAWIJAYA, iNews.id - Tim gabungan TNI Polri menangkap pembunuh Babinsa Sertu Eka Andrianto Hasugian dan istrinya Sri Lestari Putri yang merupakan bidan Puskesmas Elim di Kabupaten Yalimo, Papua. Pelaku yakni berinisial WT anggota kelompok kriminal bersenjata (KKB).

Kapendam XVII Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman dalam keterangannya menyebutkan, penangkapan pelaku dilakukan di Kampung Dugume, Distrik Dugume, Kabupaten Lanny Jaya, Papua Sabtu (30/4/2022) pukul 07.40 WIT.

"Pelaku merupakan gerombolan KKB yang saat akan ditangkap melarikan diri ke arah jurang sehingga aparat memberikan tembakan peringatan. Karena tidak diindahkan, maka ditembak untuk dilumpuhkan," ujar Herman, Sabtu (30/4/2022).

Kapendam mengungkapkan, keberhasilan menangkap OTK pelaku sadis pembunuhan prajurit TNI dan Istrinya serta pemotongan jari anak balita berkat kerja keras pengejaran yang dilakukan polisi diback-up TNI

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: