Polisi Masih Selidiki Kasus Penyerangan 2 Pelajar di Puncak Papua

Antara ยท Minggu, 22 November 2020 - 09:17:00 WIT
Polisi Masih Selidiki Kasus Penyerangan 2 Pelajar di Puncak Papua
Evakuasi pelajar SMK Gome yang menjadi korban penembakan dari Ilaga ke Timika, Sabtu (21/11). (Foto: Antara/HO/Pihak Ketiga)

PAPUA, iNews.id - Polisi masih menyelidiki kasus penyerangan terhadap dua pelajar di Kabupaten Puncak, Papua. Keduan pelajara dianiaya oleh orang tak dikenal (OTK). Akibatnya, kedua pelajar SMK Manus Murib (16) dan siswa SMA 1 Ilaga Atanius Murib (16) menderita luka.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengatakan, insiden ini terjadi pada Jumat (20/11/2020). Saat anggota Polres Puncak mendapatkan informasi adanya warga masyarakat yang dirawat di Puskesmas Ilaga akibat luka pada bagian leher.

Mendapati laporan tersebut, lanjutnya, personel Satreskrim Polres Puncak mendatangi puskesmas untuk melakukan pengecekan dan memintai keterangan terhadap korban.

Kemudian, kata Kama,l sekira pukul 08.00 WIT atas kesepakatan keluarga korban dan Pemerintah Daerah Puncak, personel Polres Puncak dan keluarga mengevakuasi korban yang dalam kondisi kritis tersebut ke RSUD Timika untuk dilakukan perawatan intensif.

"Pelaku penganiayaan saat ini masih didalami oleh penyidik Reskrim Polres Puncak," kata Kamal, Minggu (22/11/2020).

Editor : Nur Ichsan Yuniarto