Tidak Angkat Telepon Berhari-hari, Perempuan di Jayapura Ditemukan Tewas di Kamar Rumah

Antara ยท Selasa, 14 Juli 2020 - 14:05:00 WIT
Tidak Angkat Telepon Berhari-hari, Perempuan di Jayapura Ditemukan Tewas di Kamar Rumah
Petugas medis melakukan visum mayat di rumah sakit. (Foto: Dok iNews).

JAYAPURA, iNews.id - Warga di wilayah Abepura, Kota Jayapura, Papua, geger dengan penemuan mayat perempuan di dalam kamar rumah. Korban diduga meninggal dunia lebih dari 24 jam.

Kapolsek Abepura, AKP Clief GP Duwith mengatakan, korban atas nama Devi Jaya Sembiring (39), warga Vuria Kotaraja Jalur III, Distrik Abepura. Korban ditemukan meninggal dunia pada Senin (13/7/2020) pagi.

"Korban pertama kali ditemukan oleh kakak dan iparnya. Mereka curiga karena korban tidak bisa dihubungi sejak Sabtu malam," kata Kapolsek AKP Clief di Kota Jayapura, Papua, Selasa (14/7/2020).

Saat olah TKP, polisi menemukan sejumlah obat-obatan di kamar korban. Di antaranya vitamin C, Ponstan, Micoral, Omeprazole, Diabetes, Procold, Mefenamic dan Cetaflam.

Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit atau serangan jantung. Sebab tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh perempuan tersebut. Kematian korban sendiri diprediksi sudah lebih dari 24 jam.

Kasus temuan mayat itu masih dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Abepura. Jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk menjalani visum dan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal