Irjen Paulus Waterpauw Pimpin Sertijab 17 Pejabat Polda Papua, Termasuk 9 Kapolres

Antara · Senin, 22 Februari 2021 - 16:03:00 WIT
Irjen Paulus Waterpauw Pimpin Sertijab 17 Pejabat Polda Papua, Termasuk 9 Kapolres
Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw saat memberikan ucapan selamat kepada Kapolres yang baru dilantik. (Foto: Humas Polda Papua)

JAYAPURA, iNews.id - Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw memimpin serah terima 17 pejabat termasuk 9 Kapolres di lingkungan Polda Papua. Acara sertijab berlangsung di Aula Rastra Samara di Jayapura dengan memperhatikan protokol kesehatan, Senin (22/2/2021).

Kapolda meminta para pejabat yang baru dilantik, khususnya para Kapolres segera dapat beradaptasi dan melakukan konsolidasi.

"Segera lakukan silaturahmi dengan para tokoh di wilayah masing-masing agar ada sinergi yang baik," ujar Paulus dalam sambutannya.

Dia berpesan, prioritaskan 'presisi Kapolri' serta program kerja lainnya. Selain itu meminta kepada para pejabat Polda Papua dapat membantu pemda setempat termasuk dalam menangani pandemi Covid-19.

"Kapolres saya minta berperan aktif dalam menangani Covid-19 dengan melibatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta kepala kampung, " katanya.

Diketahui, sembilan Kapolres yang diserahterimakan yakni Kapolres Intan Jaya dari AKBP I Wayan G Antara kepada AKBP Sandi Sultan, Kapolres Deiyai AKBP Bambang Budiatno kepada AKBP Heri Zoni Saragih, Kapolres Yalimo dari AKBP Rachmat Kaharuddin kepada AKBP Herman Sotarduga Napitupulu.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2