Satgas TNI Bersama Warga Perbaiki Jembatan Rusak di Perbatasan RI-PNG

Antara ยท Senin, 22 Februari 2021 - 09:56:00 WIT
Satgas TNI Bersama Warga Perbaiki Jembatan Rusak di Perbatasan RI-PNG
Prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam bersama warga memperbaiki jembatan rusak di Kampung Towe Hitam, Keerom Papua. (Foto: Antara)

KEEROM, iNews.id - Prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam bersama warga memperbaiki jembatan rusak di Kampung Towe Hitam, Distrik Towe, Kabupaten Keerom, Papua. Perbaikan ini sekaligus untuk meningkatkan kualitas sarana prasarana umum demi kepentingan masyarakat di wilayah perbatasan RI-PNG (Papua Nugini).

Dansatgas Yonif 312/Kala Hitam Letkol Inf Dedy Ariyanto mengatakan, jembatan penghubung di Kampung Towe Hitam ini rusak akibat konstruksi kayu sudah lapuk dimakan usia. Kondisi ini sangat membahayakan bagi pengendara maupun pejalan kaki yang melintas.

Perbaikan jembatan penghubung ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian personel Satgas Yonif 312/Kala Hitam Pos Towe Hitam dalam membantu kesulitan warga di wilayah binaannya.

“Untuk mendukung kelancaran dan keamanan aktivitas sehari-hari warga, prajurit Pos Towe Hitam bersama warga saling bahu membahu memperbaiki jembatan yang kurang layak pakai,” ujar Dedy, Senin (22/2/2021).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2